Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Aktifitas sehari-hari warga Oblegado menurut Ismi Linda/ ismek :D *LOL

Kalau pelajaran kosong diisi dengan kegiatan yang bermanfaat :: Bergosip Ria ,Main Game,Ngatoi Wong,nonton film,denger lagu dengan speaker pinjeman , BELAJAR, BACA BUKU, KERJA KELOMPOK BAHAS SOAL, KERJAIN TUGAS yang pakek huruf kapital bohong deng :3. 

Sebelum pejaran habis 30% muridnya sudah stay di kantin dengan alasan “buk/pak permisi ke WC” dan pernah suatu ketika fuja & deta permisi menjalankan ritual itu dihadang oleh temen kita *u know what i mean* dengan kemampuan ber akting yang luar biasa cetar mampus mereka akhirnya diperbolehkan HAHA *devil laugh.

Ketika guru lagi ngambek *eakkk. Murid-murid XB pura2 ga liat,ga care dan belagak bego hahaha dengan kemampuan murid-murid XB ini lah akhirnya guru2 yang ngambek tidak tahan untukbelagak ngambek dan akhirnya we are the winner yeaahh!

Setiap hari liat salah satu tokoh dari serial film kartun doraemon bolak balik ngintip kelas GAJE -_- *u sure know what i mean*

Setiap ulangan sudah 11 12 dengan arena lomba lari , dengan perjuangan menggeret2 kursi lari2 ke bagian belakang kelas yang akhirnya masih akan disuruh maju oleh guru yang bersangkutan -_- *elahh nyapek.i bae -_- apo tampila?*

Jika ketua kelas lagi beragumen atau ingin menyampaikan sesuatu di kelas tiba2 suasana akan menjadi ... -_-

Liat kekerasan didalam kelas sudah biasa pemeran nyapun cetar beuddzz :: regan & emji :3 walaupun sering diketekin regan di tarik2 regan emji akan tetap setia menjadi korbanya *sudah ngepost gue bakal lari*

Setiap pelajaran hitung2an murid2 XB akan sangat semangat bahkan tidak jarang mereka tertidur dikelas saat pelajar hitungan itu berlangsung mungkin didalem mimpinya bakal dapet ilham.

Kelas XB dapat menerima arus korea dengan baik sebenernya sih hanya 50%-_- karena masih akan disandingkan oleh arus indomelayu dan jepang yang juga melalang buana.

Pengkoleksi orang sewot walaupun begitu kelas XB masih diangkap kelas yang sangat baik oleh murid kelas lain B) karena tidak sedikit murid kelas lain yang mengeluh ingin pindah menjadi murid kelas XB .

Rata2 murid kelas XB itu GENIUS, menurut pengamatan beberapa pakar nilai murid XB selalu stabil bahkan paling tinggi diantara kelas2 lainya * this is the fact Harus bangga tapi jangan sombong O:)

Suka menggunjingkan teman sekelas itu sendiri baik laki2 maupun perempuan miris naluri emak2 nya sudah keliatan -_-

CUKUP SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar